Pemilik usaha kecil mengatakan sharing foto Instagram app menjadi bagian yang lebih penting dari strategi media sosial mereka. Mereka mampu membangun merek perusahaan mereka, mendapatkan pelanggan dan bahkan meningkatkan penjualan.
Berikut adalah lima tips yang saya kutip dari yahoo untuk pengusaha yang ingin menggunakannya untuk usaha kecil mereka:
1. TELL A STORY. Upload foto yang lebih dari sekedar gambar produk. Roti dapat mengambil snapshot dari seseorang menyusun kue pengantin atau lukisan dinding pembukaan toko baru segera.
2. GET TERINSPIRASI. Lihatlah apa merek utama lakukan pada aplikasi dan lihat apakah Anda dapat menyalin beberapa teknik. Instagram juga memiliki website dengan tips dan link ke merek besar yang menggunakan aplikasi tersebut pada business.instagram.com.
3. GUNAKAN hashtags. Sebuah hashtag, yang merupakan tanda pound (#) sebelum kata atau frasa, dapat membuat foto Anda lebih mudah untuk menemukan. Jika Anda hashtag gambar dengan # weddingcake, orang yang mencari kue pernikahan pada Instagram akan dapat menemukan Anda.
4. Merespons PERTANYAAN. Sebagai berikut Anda tumbuh, sehingga akan komentar dari pengguna. Orang-orang bertanya di mana mereka dapat membeli barang-barang, ukuran atau apa waktu menutup toko Anda. Pertanyaan-pertanyaan perlu dipantau sehingga Anda tidak kehilangan penjualan.
5. FOTO PELANGGAN REPOST. Menggunakan hashtags, mencari Instagram untuk orang posting tentang perusahaan Anda dan repost pics besar. Ini akan menginspirasi lebih banyak berbagi dan mendapatkan produk perusahaan Anda di depan banyak orang. Anda akan memerlukan aplikasi terpisah untuk mengumumkan, seperti PhotoRepost atau Repost untuk Instagram, karena tidak bisa dilakukan dari aplikasi Instagram belum.
Berikut adalah lima tips yang saya kutip dari yahoo untuk pengusaha yang ingin menggunakannya untuk usaha kecil mereka:
1. TELL A STORY. Upload foto yang lebih dari sekedar gambar produk. Roti dapat mengambil snapshot dari seseorang menyusun kue pengantin atau lukisan dinding pembukaan toko baru segera.
2. GET TERINSPIRASI. Lihatlah apa merek utama lakukan pada aplikasi dan lihat apakah Anda dapat menyalin beberapa teknik. Instagram juga memiliki website dengan tips dan link ke merek besar yang menggunakan aplikasi tersebut pada business.instagram.com.
3. GUNAKAN hashtags. Sebuah hashtag, yang merupakan tanda pound (#) sebelum kata atau frasa, dapat membuat foto Anda lebih mudah untuk menemukan. Jika Anda hashtag gambar dengan # weddingcake, orang yang mencari kue pernikahan pada Instagram akan dapat menemukan Anda.
4. Merespons PERTANYAAN. Sebagai berikut Anda tumbuh, sehingga akan komentar dari pengguna. Orang-orang bertanya di mana mereka dapat membeli barang-barang, ukuran atau apa waktu menutup toko Anda. Pertanyaan-pertanyaan perlu dipantau sehingga Anda tidak kehilangan penjualan.
5. FOTO PELANGGAN REPOST. Menggunakan hashtags, mencari Instagram untuk orang posting tentang perusahaan Anda dan repost pics besar. Ini akan menginspirasi lebih banyak berbagi dan mendapatkan produk perusahaan Anda di depan banyak orang. Anda akan memerlukan aplikasi terpisah untuk mengumumkan, seperti PhotoRepost atau Repost untuk Instagram, karena tidak bisa dilakukan dari aplikasi Instagram belum.
Comments
Post a Comment